5 Perbedaan Gaya Hidup Orang Barat dan Timur

22 Feb

1.Kemarahan

Kalo orang bule marah, kita akan dengan mudah tau bahwa dia marah melalui body language-nya. Kalo di budaya Timur, kita susah mengetahui apakah orang itu marah atau enggak. Kadang tersenyum dan tetap ramah tapi dalam hati dongkol setengah mati.

2.Antrian

Nah yang ini kayaknya kita semua sudah tau adat kita kalo pas antri. Berantakan. Siapa cepat dia duluan dah.
3. Transportasi

Jaman dulu orang bule taun 70-an udah pake mobil. Sekarang ganti naik sepeda atas nama generasi hijau katanya. Di Indonesia dulu pake sepeda (itu pun yang berduit) karena mobil langka. Sekarang jakarta macet gara-gara banyak mobil.
4. Makanan

Orang bule suka makanan Asia yang sehat dan penuh sayur dan rempah. Sementara kita suka makanan yang kebarat-baratan biar dianggap gaya dan enggak ketinggalan jaman.
5.Liburan

Karena keindividualisannya, orang bule lebih suka istirahat menyendiri saja. Istirahat kok ke tempat rame pikirnya. Kalo di kita, waktu libur enak ke mall dong. Cari tempat-tempat yang rame buat kongkow.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: