Model Tatto Terbaru Dan Teraneh

17 Feb

Seperti biasa, lg jalan2 ke web2 independent berkategori seni, gw sempet masuk ke situs Tattoe Maker namanya BMEzine.com. kebetulan salah satu member situs itu baru ngapload hasil orderannya (diliat dari tanggal uploadnya), n hasilnya luar biasa bagus n bersih (komen aja, hehe). apalagi ada tattoe model Spidey scrap yg kayak baju sobek trus didalamnya ada kostum Spiderman (pkoknya gtu lah). langsung liat aja sendiri deh..!!

Photobucket
Ilnois Skull Pose
Photobucket
Photobucket
Texture timbul
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: