Hargai sebuah waktu

14 Feb

Sebuah waktu ibarat seperti taksi. Argo akan terus berjalan entah kita menuju suatu tempat atau kita hanya berhenti di tempat saja. Sama sama membayar taksi yang tertera di argo, tentu kita ingin berada di suatu tempat yang kita inginkan, sebab saat kita berhenti sekalipun argo akan terus berjalan. Saat itulah kita akan benar2 menghargai sebuah waktu.

 

Waktu yang sudah kita lewati tidak akan pernah dapat kembali maupun diputar ulang lagi. Jika kita tidak pernah menghargai waktu dalam kehidupan, maka sebenarnya kita membayar mahal untuk kehidupan ini, layaknya kita membayar taksi yang hanya berhenti di tempat saja. Namun jika kita sangat menghargai waktu yang terus berjalan, maka argo yang kita bayar akan sebanding dengan tercapainya tujuan yang kita inginkan.

 

Nach… seberapa banyak hari hari kita yang telah kehilangan waktu kebersamaan bersama orang orang terdekat, baik orang tua, kakak adik, kakek nenek, suami istri, saudara, maupun pendamping hidup…??? Sudahkah setiap hari kita menyediakan waktu buat orang orang terdekat tersebut…??? Ataukah hari hari kita malah terlalu sibuk dan dipenuhi dengan berbagai macam kegiatan luar, sehingga melalaikan atau bahkan mengabaikan waktu kebersaman bersama mereka…??? Bukankah banyak dari kita yang akan menyesal saat kita kehilangan mereka…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: