OBROLAN KAGAK NYAMBUNG SEMUA!

11 Feb

😀 *di warteg* Ada ayam mbak? | Ada mas, mau pesen brp? | Usir mbak! Saya mau makan nih! :p

*di kelas* Joni, mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya, bu… Mulai dari halaman 31 sampai 34! #:-s #disambit penggaris#

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat Cila, bu… | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Cila juga gak bisa baca koq! :s

Joni, kamu di teras ya?! | Iya, ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau, ma… Di sini gelap banget soalnya! X_X

Jon! Siram bunga sekarang! | Ɩǻƍί ujan loh, ma…! | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung! 😀

Ayah… | Iya, Jon..? | Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu! #:-s

Ayah… | Iya, Jon… | Adzan maghrib gunanya untuk apa sih? | Untuk jakarta dan sekitarnya, nak!
X_Xcκcκ#:-scκcκX_Xcκcκ#:-s™

Pah.., si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter rp 200rb, masa cuma buat ngeluarin koin cepek?!! 😡

Mau pesen apa Bang Jon? | Teh nya satu yªªª, mbak… | Manis ƍäªk, bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak! <3<3

*Saat ditilang* Apakah saudara lihat lampu merah? | Lihat, pak! | Lalu kenapa tidak berhenti? | Karena saya ƍäªk liat bapak! X_X

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: