Lampu Aladin

8 Feb

Seorang wanita menemukan lampu aladin yg terkenal itu.
Lalu dia mulai mengusap2 lampu tsb, dan muncullah  
sang jin yang sakti itu seperti biasanya.

Si wanita menatap jin tsb dan mulai memohon agar diikabulkan beberapa permintaan.

Lalu sang Jin berkata : “Sebutkanlah permintaanmu segera say, karena saya masih banyak org lain yg antri menunggu”

Lalu si wanita berkata : “Saya ingin spy suami saya hanya melihat saya dan tak tertarik kpd yg lain, Saya ingin hanya sayalah satu2nya dlm kehidupan dia, Saya ingin supaya kalau suami saya tidur hanya tidur disamping saya, Saya ingin agar dikala dia bangun setiap pagi sayalah yg paling pertama dia sentuh dan membawa saya kemanapun dia pergi….”

Dan, whooosh!!!! Sang Jin pun merubah wanita itu dalam sekejap menjadi BlackBerry……He…

Leave a Reply

